Tuesday, 22 Oct 2019

Liburan asik dan Murah Ke Jogja dengan Tiket Pesawat Lion Air

Liburan asik dan Murah Ke Jogja dengan Tiket Pesawat Lion Air

Jogja memang sebuah kota yang sangat istimewa dan menawarkan banyak sekali tempat wisata yang menarik. Itulah sebabnya saya memilih untuk terbang ke Jogja pada akhir tahun nanti. Saya sudah membeli tiket pesawat Lion Air via aplikasi PegiPegi dan tentunya semua jadi lebih mudah dengan ini!

Terbang Bersama Maskapai Kelas Ekonomi

Meski Lion Air merupakan maskapai kelas ekonomi, namun setidaknya saya bisa cukup nyaman berada di dalamnya. Paling penting, saya tak perlu mengeluarkan biaya transportasi yang sangat besar bila dibandingkan menggunakan tiket pesawat dari maskapai lainnya. Toh, saya ke sini mau liburan, jadi yang penting itu liburannya, bukan transportasinya, kan?

Kabin Pesawat Lion Air

Meski saat ini Lion Air sudah tak memberikan bagasi gratis lagi, ini juga tak jadi masalah buat saya. Sebagai seorang yang biasa berlibur dengan dana seadanya, saya terbiasa membawa barang yang benar-benar diperlukan saja. Misalnya, beberapa pasang pakaian, perlengkapan kakus dan beberapa hal lain.

Untungnya, ada PegiPegi yang sangat membantu saya. Saya bisa mendapatkan tiket pesawat untuk terbang ke Jogja dengan harga sangat murah dengan ini. Saya hanya perlu mencari penerbangan saja dengan memasukkan data yang diperlukan seperti kota asal, kota tujuan, tanggal berangkat hingga tanggal pulang dengan tiket pesawat Lion Air.

Yup! Saya pesan sekalian untuk pulang pergi agar harganya lebih murah. Setelah itu, tinggal klik saja Cari Tiket dan berbagai pilihan penerbangan sudah tersedia di laman ponsel saya. Setelah itu, tinggal pilih saja yang sesuai dengan kebutuhan. Kemudian, saya melanjutkan dengan mengisi data kontak dan penumpang dan melakukan pembayaran. Selesai.

Seru-seruan di Jogja

Setibanya di Jogja, ada banyak hal yang bisa saya lakukan nanti. Saya juga sudah memesan hotel yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar saya. Jadi, ketika tiba saya bisa langsung ke sana dan beristirahat. Keesokan harinya, barulah perjalanan dimulai. Oleh karena saya pergi sendiri, saya bebas mau ke mana dengan itinerary yang sudah dibuat sejak awal.

Pertama, saya akan berkunjung ke Candi Prambanan lebih dulu. Meskipun Jogja cukup lekat dengan Candi Borobudur, namun kali ini saya tak memilih ke sana karena dapat dipastikan ramai sekali pada musim seperti ini. Tak perlu lama-lama, setengah hari saja berkeliling di kompleks candi ini sudah cukup.

Candi Prambanan

Setelah itu, saya juga berencana untuk memasuki Keraton Jogja juga. Sebelumnya saya belum pernah melakukan ini. Namun, menurut cerita beberapa orang yang sudah pernah melakukannya, ini adalah hal yang menarik terlebih bila Anda mau mengenal budaya Jawa lebih dalam.

Sore hampir tiba. Saya berencana untuk berkunjung ke Pantai Parangtritis dan menghabiskan hari di sana sambil melihat sunset yang indah. Tentu saja, bukan hanya melihat sunset saja. Saya juga berencana untuk melakukan hal menarik lain seperti naik ATV, berenang dan lainnya.

Pantai Parangtritis

Keesokan harinya, saya akan coba mendaki ke Merapi. Gunung ini relatif aman untuk didaki meskipun untuk pemula seperti saya. Nah, jika Anda takut mendaki, bisa coba naik offroad saja. Namun, tentunya biayanya lebih besar. Tak hanya sampai di situ saja rencana liburan saya di Jogja. Masih ada lagi yang tentunya sangat menarik nantinya.

mendaki ke Merapi

Nah, bagaimana? Anda juga tertarik untuk liburan di akhir tahun ini alih-alih menghabiskan waktu di rumah? Dengan PegiPegi, Anda bisa pesan tiket pesawat Lion Air dengan harga murah atau bisa juga pesan tiket maskapai lain. Liburan Anda akan lebih menyenangkan dengan ini, kok!